Eclat Story & Shakira Jasmine Rilis Lagu ‘Makan Ati’

infoseni.id – Hubungan cinta di masa pandemi? Pernah mengalami masa gamang dan serba salah saat menjalin hubungan di masa pandemi? Sulit ketemuan terus merasa curiga dengan pasangan, miskom juga salah paham terhadap pasangan? Umum banget ya terjadi di masa pandemi gini.

Eclat Story & Shakira Jasmine - Makan Hati
Eclat Story & Shakira Jasmine – Makan Hati

Eclat Story yang berkolaborasi dengan Shakira Jasmine mengungkapkan semua kegalauan pasangan milineal dalam lagunya yang bertajuk Makan Ati. Lagu ini mewakili kita yang mengalami perasaan kecewa, sedih dan semacamnya karena kesal dengan perbuatan orang lain.

Shakira Jasmine yang menjadi pemeran Vini dalam Film Dua Garis Biru ini mengaku sangat senang dalam proses produksi lagu ini. Menurutnya prosesnya sangat seru dan menarik karena bisa dibuat secara bersama-sama.

“Lagu ini diproduseri oleh Koh Yosua (Gunawan), sedangkan aransemen dibuat oleh koh Yesua (Abraham) dan koh Louis (Xander Liang). Kita bisa bertatap muka langsung. Pokoknya seru banget deh”, ungkap Shakira Jasmine.

Kolaborasi dua youtuber dan artis yang masih muda ini juga menjadi suatu hal yang menarik bagi semua pendengar di belantika musik tanah air. Keduanya bak penyegar serta menjadi penghibur yang related bagi pasangan yang menjalin hubungan di masa pandemi saat ini.

Eclat Story & Shakira Jasmine - Makan Hati
Eclat Story & Shakira Jasmine – Makan Hati

Eclat Story yang tergabung dalam proyek lagu ini juga mengungkapkan kebahagiaannya saat single ini dirilis. Mereka juga menuturkan bahwa konsep lagu dan video clip yang dibuat juga mewakili dan mencerminkan isi lagu.

“Konsep video kami bikin mencerminkan isi lagu. Mewakili perasaan bingung, kalau putus takut menyesal, tapi kalo lanjut sengsara. Pokoknya bikin makan ati deh”, ungkap mereka.

Mereka juga mengungkapkan dan berharap lagu ini dapat melegakan semua orang yang merasakan hal yang sama.

“Buat yang pernah merasakan makan hati, semoga setelah kalian dengerin lagu ini jadi ngga makan hati lagi ya!”, tambah Eclat Story.

Eclat Story & Shakira Jasmine - Makan Hati
Eclat Story & Shakira Jasmine – Makan Hati

Lagu bertajuk ‘Makan Ati!” yang dirilis Eclat Story & Shakira Jasmine dirilis pada 27 November 2020 di semua media musik online seperti Spotify, Youtube Music, Apple Music, Joox, Langit Musik, Noice dan Resso. Tak lupa lagu ini juga terwujud berkat kerjasama keduanya dengan pihak Musica Studio sebagai label rekaman.

Seperti yang diketahui, Musica Studio yang menjadi label besar di dunia musik tanah air juga selalu memberikan kejutan tiap harinya dengan berbagai artis yang menarik.

Buat kamu yang suka karaoke namun terkendala masa pandemi ini. Musica juga merilis video karaoke yang dapat dinikmati bagi kita semua yang hobi banget karaoke diluar yang dapat kamu akses di kanal Youtube ‘Musica Karaoke’.

Lagu ‘Makan Ati!’ ini juga diproduksi dalam bentuk official video dan official video lyric yang dapat dinikmati melalui platform Vidio dan Youtube ‘Musica Studio’ dimanapun dan kapanpun. jadi kalau kamu mengalami hal yang sama. Tenang, tak usah gamang lagi. Lagu ‘Makan Ati’ Siap menemani dan mengobati kebingungan hubungan kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *