Tampil Perdana Di JogjaROCKarta 2019, Power Trip Rela Tempuh 35 Jam

infoseni.id – Perhelatan JogjaROCKarta International Rock Music Festival siap digelar besok Minggu, 3 November 2019 di Stadion Kridosono Yogyakarta.

JogjaROCKarta merupakan festival music rock internasional yang digelar di Jogja setiap tahun. Acara yang sudah terselenggara sejak tahun 2017 ini selalu menghadirkan musisi ternama dari dalam dan luar negeri.

Tampil Perdana Di JogjaROCKarta 2019, Power Trip Rela Tempuh 35 Jam
Tampil Perdana Di JogjaROCKarta 2019, Power Trip Rela Tempuh 35 Jam

“JogjaROCKarta merupakan momen yang telah ditunggu-tunggu oleh penggemar music cadas. Setiap tahun festival music rock ini selalu berlangsung dengan penuh kemeriahan”, ujar CEO Rajawali Indonesia dan Founder JogjaROCKarta International Rock Music Festival Anas Syahrul Alimi dalam jumpa pers yang berlangsung di Bogey’s Teras Hyatt Regency, Sleman, Sabtu (2/11) sore.

JogjaROCKarta International Rock Music Festival tidak hanya menjadi wahana menikmati sajian musik berkualitas, festival rock ini sekaligus menjadi ajang nostalgia para penggemar Extreme. Salah satu band rock yang namanya telah menggema di dunia internasional.

Penonton juga akan dimanjakan dengan penampilan Power Trip, salah satu band rock yang saat ini sedang hits di Amerika dan Eropa.

Selain musisi Internasional, panggung di Stadion Kridosono juga akan dimeriahkan oleh musisi rock Indonesia. Rajawali Indonesia sebagai promotor telah menggandeng Jamrud, Edane, NTRL ft Bimo, ILP, Down for Life dari Solo, Trojan dari Bali dan Tumenggung dari Jogja.

“Semua hal yang berkaitan dengan penyelenggaraan JogjaROCKarta 2019 besok telah kami persiapkan dengan sangat matang. Selain itu para artis yang akan tampil mulai dari Extreme, Power Trip dan juga artis-artis Indonesia lainnya sudah tiba di Yogyakarta. Mereka sudah siap menampilkan penampilan terbaiknya dan siap bersenang-senang dengan ribuan penonton yang hadir”, ungkap Anas.

Tampil Perdana Di JogjaROCKarta 2019, Power Trip Rela Tempuh 35 Jam
Tampil Perdana Di JogjaROCKarta 2019, Power Trip Rela Tempuh 35 Jam

Berbeda dengan JogjaROCKarta tahun-tahun sebelumnya, tahun ini hanya ada satu panggung utama untuk semua pertunjukkan. “Tahun lalu masih ada dua panggung, tapi tahun ini hanya ada satu”, jelas Anas. Hal ini dilakukan sebagai perwujudan nyata dari persatuan yang ingin ditunjukkan kepada para penonton.

Harapannya JogjaROCKarta menjadi tempat untuk merayakan persatuan melalui musik. Menepis segala bentuk perbedaan dan sejenak bersama larut dalam perayaan dan gegap gempita musik cadas.

Dalam jumpa pers, Anas juga menyampaikan bahwa kali ini penampilan Extreme sangat spesial. “Extreme hanya main di Indonesia. Mereka dipilih karena memiliki history dan berkualitas”, jelasnya.

Tercatat terakhir kali Extreme mengadakan konser di Indonesia pada tahun 2018. Penampilan kali ini di panggung JogjaROCKarta #3 benar-benar akan menjadi obat rindu bagi penggemarnya.

Saat ditanya oleh media, mengenai persiapan apa saja yang dilakukan untuk penampilan kali ini, salah satu personil Extreme menjawab ‘yoga’. Ada pula yang menjawab ‘kopi’. Pastinya besok mereka tidak akan mengecewakan penonton JogjaROCKarta yang telah membeli tiket.

Berbeda dengan Extreme yang sudah pernah bernyanyi di Indonesia, JogjaROCKarta 2019 adalah panggung pertama Power Trip. “Kami telah menempuh perjalanan selama total 35 jam”, terang vokalis Power Trip, Riley Gale.

Mereka senang bisa tampil perdana di Indonesia bahkan di Asia Tenggara, Riley menyadari bahwa Power Trip belum banyak dikenal di Indonesia.

Saat jumpa pers, Riley sempat bertanya pada awak media dan semua yang hadir, siapa yang telah mendengarkan lagu-lagu Power Trip. Meski hanya satu orang yang mengangkat tangan, Riley tetap tampak antusias dan senang. Riley justru ingin memperkenalkan grup band rocknya kepada masyarakat Indonesia, khususnya Jogja.

Riley juga bercerita, dia dan teman-temannya langsung bermain golf di Hyatt Regency, setibanya mereka di hotel bintang 5 (lima) tersebut. Meski tampak sangar di panggung menyanyikan lagu-lagu rock, tapi personel Power Trip sangat ramah dan memperlakukan penggemar dengan baik. Di akhir sesi jumpa pers, Riley dengan senang hati berfoto dengan rekan media.

Bagi yang belum kebagian tiket JogjaROCKarta #3, jangan khawatir, pihak penyelenggara masih menjual tiket on the spot di Stadion Kridosono mulai jam 10.00 WIB.

Bagi penonton yang datang dan menyaksikan JogjaROCKarta International Rock Music Festival 2019 diberikan kesempatan membeli tiket pre sale JogjaROCKarta #4 Maret 2020 dengan pembagian kelas tiket sebagai berikut: VIP Class dengan harga Rp1.000.000 dari harga seharusnya Rp1.500.000, Festival A dengan harga Rp700.000 dari harga seharusnya Rp900.000 dan Festival B dengan harga Rp400.000 dari harga seharusnya Rp600.000.

Open gate JogjaROCKarta International Rock Music Festival #3 akan dilakukan dari pukul 13.00 WIB dan acara selesai sekitar pukul 22.45 WIB dengan penampilan puncak dari Power Trip.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *