Tiket Presale Sunset Bali Music Festival 2019 Dijual Pada 26 Oktober

infoseni.id – Satu lagi festival musik yang harus masuk agenda Anda di tahun 2019 ini. Direktur Anak Bangsa Juara sekaligus Inisiator Great Bali Experience Michael Umbas menggaet Rajawali Indonesia menggelar Sunset Bali Music Festival 2019 yang akan berlangsung di Peninsula Island Nusa Dua Bali pada 6 dan 7 Desember 2019.

Tiket Presale Sunset Bali Music Festival Dijual Pada 26 Oktober
Tiket Presale Sunset Bali Music Festival Dijual Pada 26 Oktober

“Musik bukan hanya menjadi hasil dari sebuah proses berkesenian, namun juga menjadi bahasa yang paling sederhana dan mampu dengan sangat mudah untuk dipahami. Melalui Great Bali Experience bersama Sunset Bali Music Festival merupakan upaya dari kami untuk lebih  menyederhanakan lagi apa yang ingin kami sampaikan kepada dunia, bahwa Bali adalah sebuah tempat yang sangat representatif untuk mereka kunjungi. Maka dari itu, di sini kami pun memilih sederet nama musisi yang bisa merepresentasikan apa yang ingin kami sampaikan dalam gelaran ini”, ujar Michael dalam jumpa pers Sunset Bali Music Festival yang berlangsung di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (21/10).

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi selaku Event Consultant Sunset Bali Music Festival 2019 melanjutkan bahwa untuk penyelenggaraan di tahun pertama, pihaknya mempercayakan UB40 untuk menjadi headliner yang siap berkolaborasi dengan keindahan alam Bali bersama karya-karya musik mereka yang sangat memukau.

Anas menyampaikan bahwa meski Sunset Bali Music Festival 2019 didominasi oleh musik reggae. Namun bukan berarti gelaran ini khusus untuk musik reggae, pihaknya juga menggaet musisi Indonesia seperti Tulus dan juga yang lainnya.

“Memang kita taruh banyak musisi reggae, karena headliner utamanya adalah UB40. Ada Shaggy Dog, Steven & The Coconut Treez dan banyak lagi. Ada Tulus juga untuk pangsa pasar milenial”, jelas Anas memaparkan line up musisi yang terdiri dari 60 persen musisi reggae dan 40 persen sisanya adalah musisi campuran.

Anas mengatakan, UB40 sendiri merupakan band reggae fenomenal asal Birmingham Inggris yang telah dikenal oleh para pecinta musik menciptakan banyak karya populer di dunia. Karya-karya yang telah diciptakan oleh UB40, papar Anas, telah memberikan banyak pengaruh terhadap perkembangan musik dunia, khususnya untuk genre reggae.

“UB40 bisa dibilang telah menjadi musisi yang sangat mempengaruhi banyak musisi lainnya di dunia. Maka dari itu pada tahun ini kami mempercayakan mereka untuk menjadi headliner dalam penyelenggaraan Sunset Bali Music Festival yang pertama”, papar Anas.

Sunset Bali Music Festival 2019
Sunset Bali Music Festival 2019

Sunset Bali Music Festival 2019 bakal digelar selama dua hari, yaitu mulai tanggal 6 dan 7 Desember 2019 di Peninsula Island Nusa Dua Beach Bali.

Acara ini bakal menghadirkan sederet musisi terkenal. Mereka adalah Kla Project, Navicula, The Groove, Steven & Coconut Treez, Andre Hehanusa, The Hydrant, Ras Muhamad, Shaggydog. Selain itu, juga ada Souljah, Tulus, Saxx In The City, Galabby, Joni Agung & Double T dan UB40 sebagai headliner.

Untuk penjualan tiket presale akan dibuka pada tanggal 26 Oktober 2019 pukul 11.59 WIB. Harga tiket presale yang ditawarkan Sunset Bali Music Festival 2019  adalah Rp150.000 untuk Day 1 Festival dan Rp250.000 untuk Day 2 Festival.

Sedangkan untuk tiket regular akan dibuka mulai tanggal 27 Oktober 2019 pukul 11.59 WIB. Harga Day 1 Festival sebesar Rp250.000 dan Day 2 Festival Rp400.000. Kamu dapat membeli tiketnya secara online di id.bookmyshow.com atau offline di Pie Susu Sisy. Harga tiket belum termasuk pajak.

Head Of Content Bookmyshow Indonesia Ben Mukti menjelaskan bahwa tiket dijual terpisah, sehingga tidak ada tiket untuk two day pass. Penonton yang ingin datang di hari pertama dan terakhir, harus membeli tiketnya satu per satu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *